PERSONEL TNI JAJARAN KOREM 011/LW BANGUN RUMAH KORBAN GEMPA PIJAY

Personel TNI Jajaran Korem 001/LW Sedang Membangun Rumah Korban Gempa Pijay
Pidie Jaya – Sudah hampir dua bulan Prajurit TNI bantu Korban gempa di Pidie Jaya baik dari tahap Pembersihan Puing- puing bangunan sampai tahap Pembangunan rumah sementara Korban gempa Pidie Jaya (25/01).

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si telah memerintahkan kepada satuan jajaran Korem 011/Lilawangsa untuk mengirimkan personelnya yang berkualifikasi tukang untuk membantu proses pembangunan rumah sementara warga korban pasca gempa Pidie Jaya yang terjadi pada bulan lalu.

Ratusan personel TNI jajaran Korem 011/Lilawangsa yang diturunkan untuk membangun dengan target lebih kurang 500 unit rumah sementara warga sambil menunggu proses pembangunan rumah permanen warga dan dibantu oleh tukang bangunan sipil untuk memproses pembangunan rumah warga pasca gempa tersebut, dari beberapa rumah warga sudah hampir selesai dibangun sekitar 70 % dan ditargetkan selesai sesuai dengan rencana yang sudah ditentukan.

Harapan Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat yang telah kehilangan bangunan rumah dan harta bendanya agar bisa kembali tinggal dirumah dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga, kegiatan seperti ini merupakan bagian dari kepedulian TNI terhadap masyarakat dan kegiatan ini juga adalah Bakti TNI kepada Rakyat. (*)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget