Piala Dunia 2018: Rekor Baru & Tonggak Sejarah Cristiano Ronaldo Dapat Ditetapkan di Rusia

Cristiano Ronaldo Top Skorer Sementara Piala Dunia 2018
Piala Dunia ini tidak dapat diprediksi. Dengan catatan telah hancur hampir setiap hari dan gangguan menjadi norma baru, tidak ada yang tahu apa yang diharapkan di turnamen ini.

Satu orang telah berdiri sejauh ini di Rusia dan itu tidak lain adalah Cristiano Ronaldo. Hanya dalam dua pertandingan, bintang Portugal itu telah memecahkan beberapa rekor dan tampaknya tidak ada yang bisa menghentikan orang ini untuk melanggar lebih lanjut saat turnamen berlangsung.

Penyerang Real Madrid telah memulai dengan awal yang bagus di Rusia dan dengan seorang diri menyelamatkan timnya di kedua pertandingan. Dan dalam melakukannya, ia telah memecahkan banyak rekor dan tampaknya akan mematahkan lebih banyak lagi.

Hat-trick melawan Spanyol, gol terbanyak yang dicetak oleh Eropa - 85, hanya di belakang Ali Daei (109 gol), pemain tertua yang mencetak hat-trick di Piala Dunia.

Berikut ini melihat catatan yang belum dipecahkan Ronaldo.

Namun, masih ada beberapa catatan yang belum dipatahkan oleh kapten Portugal itu dan dia akan mengarahkan pandangannya pada catatan-catatan itu.

1) Sebagian besar gol dicetak oleh pemain Portugal dalam sejarah Piala Dunia
Bisakah Ronaldo melampaui gol terbanyak dalam satu Piala Dunia: 9?
Ronaldo telah pergi ke awal yang bagus di Piala Dunia ini. Dengan 4 gol hanya dalam 2 pertandingan, tampaknya tidak ada yang menghentikan pria Real Madrid.

Jika dia terus begini dan berhasil mencapai perempatfinal, dia bisa saja berada di jalur untuk mematahkan sebagian besar gol yang dicetak oleh pemain Portugal dalam satu piala dunia.

Rekor saat ini berdiri dengan Eusebio yang mencetak 9 gol dalam satu turnamen kembali di Piala Dunia 1966. Dia malu dengan catatan hanya dengan 5 gol dan kapten Portugis akan senang untuk memecahkan rekor lain di Piala Dunia ini.

Karena itu, Eusebio juga memegang rekor untuk sebagian besar gol yang dicetak oleh Portugis dalam sejarah Piala Dunia. Dia hanya bermain satu Piala Dunia dan mencetak 9 gol. Ronaldo telah mencetak 7 dalam total dan hanya akan membutuhkan 2 gol lebih untuk pertandingan dan 3 gol lagi untuk memecahkan rekor itu.

2) Kapten Portugal pertama yang mengangkat Piala Dunia
Satu-satunya piala yang hilang dari kabinetnya
Ya, saya tahu ini masih sangat dini untuk mengatakan apa pun tentang masalah ini. Dan dengan pertandingan terakhir Portugal, rasanya seperti itu akan mengambil beberapa keajaiban untuk memenangkan turnamen.

Tapi jangan lupa, mereka adalah juara Euro saat ini dan saat itu juga tidak ada yang meramalkan mereka untuk menang, terutama setelah bentrokan antara Portugal dan Prancis didirikan di final.

Tuan rumah jelas favorit tetapi apa pun bisa terjadi di sepakbola; Piala Dunia ini sejauh ini adalah contoh sempurna.


Portugal belum memenangkan Piala Dunia dan, dengan Ronaldo tidak mendapatkan lebih muda (meskipun penampilannya Piala Dunia ini akan menyarankan sebaliknya), ini mungkin kesempatan terakhir baginya untuk memenangkan satu-satunya piala yang hilang dari kabinetnya dan menjadi orang Portugis pertama kapten untuk mengangkat piala..

3) Sepatu Emas
Dia ingin memenangkan penghargaan Sepatu Emas pertamanya di Piala Dunia
Tidak ada pemain dari sejarah Portugis, kecuali Eusebio pada tahun 1966, telah mengklaim Golden Boot. Ronaldo, musim panas ini, memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjadi orang Portugis kedua yang mengklaim Golden Boot.

Jika Anda ingat, James Rodriguez memenangkan Golden Boot di Piala Dunia terakhir dengan mencetak enam gol dalam lima pertandingan. Sementara itu, di Piala Dunia 2010, hanya butuh 5 gol untuk Jerman Thomas Muller untuk mengklaim penghargaan.

Ronaldo sejauh ini telah mencetak 4 gol hanya dalam dua pertandingan. Dan pergi dengan dua statistik Piala Dunia terakhir, bintang Real Madrid tampak favorit untuk menang kali ini.

Namun, Denis Cheryshev dari Rusia dan Diego Costa dari Spanyol tidak tertinggal jauh dengan tiga gol sejauh ini.

4) Sebagian besar penghargaan Man of the Match di Piala Dunia
Ronaldo telah memenangkan kedua penghargaan Man of the Match untuk Portugal sejauh ini
Sejauh ini penghargaan Man of the Match terbanyak yang telah dimenangkan dalam satu turnamen adalah empat - dimenangkan oleh Wesley Sneijder Belanda di Piala Dunia 2010 dan Argentina Lionel Messi di Piala Dunia 2014.

Portugal telah memainkan dua pertandingan dan kapten mereka Ronaldo telah memenangkan penghargaan Man of the Match pada kedua kesempatan tersebut.

Dia hanya butuh tiga lagi untuk memecahkan rekor. Dan dengan bentuk ia di turnamen ini sejauh ini, ia mungkin hanya mematahkannya, atau paling setara jika Portugal pergi jauh di babak sistem gugur.

Baik Sneijder dan Messi mencapai final. Bisakah Ronaldo melakukan hal yang sama?
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget