Jokowi Tiba di Gedung DPRA Hadiri Pelantikan Gubernur Aceh Irwandi-Nova

Presiden Jokowi saat berada di halaman kantor DPRA
BANDA ACEH - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tiba gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu untuk menghadiri acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 yakni Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah, Rabu (5/7).
Jokowi hadir ke DPRA sekitar pukul 10.40 WIB, didampingi sang istri Iriana Joko Widodo dan disambut Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo beserta istri di depan gedung wakil rakyat Aceh tersebut.
Pantaun AJNN, sekitar 30 menit sebelum kedatangan Jokowi ke DPRA, terlihat masyarakat yang telah lama berada disana sudah mengambil posisi menunggu dan ingin melihat kedatangan presiden.
Tiba di gedung DPRA, Jokowi hanya menyempatkan salaman dengan beberapa masyarakat yang mengajukan tangan saat hendak masuk kedalam gedung.
Sampai di ruangan paripurna ia langsung mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang baru serta melakukan sesi foto bersama dengan didampingi istri masing-masing.
Setelah bersalaman, Jokowi beserta rombongan langsung kembali ke Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) dan melanjutkan perjalanan ke Negara Turki.
Seperti diketahui, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Mulyadi Nurdin menyebutkan sebelumnya bahwa Jokowi dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung menuju gedung DPRA.
"Agenda Presiden sebenarnya kunjungan kerja ke Turki, namun singgah sebentar untuk menyaksikan pelantikan Gubernur Aceh," katanya.
Sumber:http://www.ajnn.net
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget