Viral Video Driver Gojek Kehilangan Dompet di Kasir Rumah Makan


Jakarta - Niat mencari rezeki lewat Go-Food, driver Gojek ini malah dapat kejadian yang tak menyenangkan. Saat tengah memesan makanan di sebuah rumah makan, driver tersebut kehilangan dompet dan tampak begitu panik.

Kejadian itu viral dalam video yang diposting oleh akun Bayu Akbar Setiawan di Facebook. Pada awal video, terlihat ada tiga pria yang tengah membayar pesanan di depan kasir. Dua pria mengenakan jaket Gojek dan satu lainnya memakai topi. 




Dua driver Gojek nampak memegang handphone dan menunjukkan order kepada kasir. Sementara pria bertopi asyik mengajak ngobrol driver Gojek yang berkepala plontos. 

Sejak durasi awal video, terlihat pria bertopi itu dengan driver berkepala plontos begitu asyik ngobrol. Driver itu pun kemudian mengeluarkan dompet untuk membayar makanan dan menaruhnya di meja kasir. 

Entah karena tengah diburu order atau keasyikan diajak ngobrol oleh pria bertopi, driver itu sampai lupa mengambil dompetnya. Terlihat pria bertopi itu dengan sigap memasukan dompet ke dalam tas. 

Tak berapa lama kemudian, driver itu tersadar dompetnya hilang. Ia sempat celingak celinguk mencari dompet ke meja kasir dan merogoh saku celananya. Sementara pria bertopi yang mengambil dompet itu nampak terlihat santai sambil membayar pesanan. 

Saking terlihat panik, driver malang itu sampai mencari ke motornya dan bertanya kepada pegawai rumah makan tersebut.


Driver Gojek kehilangan dompet.Driver Gojek kehilangan dompet. Foto: Screenshot Video Facebook

Video tersebut menuai simpati dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa kasihan kepada driver itu. Ada pula yang menyebut bahwa aksi itu hanya bercanda saja sembari menyebut video itu hanya potongan awal.

"@Susan Ariani Ya Allah tega banget tu maling..Gak mikir,, bener-bener gak mikirrrrr"

"@Tedi Sopian Becandaan ini mah hahahhahahaa parah ni becanda kelewatan"

"Ani Susanti Sesama ojol kok saling sikat, ga lucu ah..."

"@Abied Nage Kasirnya takut,yg botaknya pikun,malingnya tenang. Di situ cuma ada 3 orang. Mau sama siapa lagi kalau bukan diantaranya. Coba kalau yang botaknya (korban) berani digeledahin aja dulu tuh malingnya. Udah tahu abis bayar. Eeh dikeluar. Hadeuuuhh.. mudah-mudahan ketangkep deh tuh maling" 
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget