Congkel Pintu Kantor, Pencuri Gasak Ampli Peralatan Bel sekolah di SMAN Unggul Pidie Jaya


Kepolisian Resor Pidie Jaya sektor Meureudu melakukan penyelidikan terkait aksi pencurian di sekolah SMA Negeri Unggul Pidie Jaya yang terletak di  Desa Rungkom Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.
Kepala Sekolah di SMA Negeri Unggul Selasa siang (12/7) mendatangi Polsek Meureudu untuk melaporkan kejadian pencurian yang terjadi di sekolah tersebut yang terletak di Desa Rungkom Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.
Pencurian tersebut diketahui sejak Jum'at 07/7/2017 sekitar pukul 13.00 Wib pas diwaktu sedang shalat jum'at. Pertama sekali diketahui oleh penjaga sekolah Musliadi ketika sepulang dari Mesjid. Musliadi Melihat pintu Laboratorium Komputer sudah terbuka dan Pintu Kepala Sekolah sudah tercongkel dan terbuka. Setelah diperiksa ternyata telah  kehilangan sebuah amplifayer peralatan Bel Bekolah.
SMA Negeri Unggul telah mengalami pencurian beberapa kali selama enam bulan terakhir ini. Pada pencurian pertama telah kehilangan 15 sak beras sedang pada pencurian kedua kalinya mengalami kehilangan 10 sak beras dan beberapa peralatan memasak seperti tabung gas elpiji 15 kg.
Pihak sekolah merasa khawatir dan takut kemalingan lagi sehingga berharap pelaku pencurian tersebut cepat ditangkap agar tidak terulang lagi pencurian. Pihak Kepolisian telah berjanji untuk menangkap pencuri tersebut secepatnya.
Akibat kehilangan peralatan bel tersebut, proses belajar mengajar jadi agak terganggu, karena tidak ada lagi bel pergantian jam pelajarannya.
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget