Istri-istri Kiwil Curhat di Medsos, Warganet: Ibu dan Istri yang Hebat!

Komedian Kiwil (tengah) bersama kedua istrinya, Rochimah (kiri) dan Meggy Wulandari (kanan).

Pernikahan poligami yang dilakukan artis Kiwil memang sudah banyak diketahui orang. Meski memiliki istir dua, namun Kiwil berhasil membuat kedua istirnya itu akur.
Mereka bahkan tak jarang memposting keharmonisan dan kebanggaan mereka pada sosok suaminya tersebut.
Dilihat dari akun Instagram kedua wanita itu, mereka memposting foto kebersamaan dengan sang suami. Dilihat dari akun Instagram istri keduanya, @meggykiwil, ia memposting foto mesranya dengan Kiwil.
Tampak dalam foto itu, Meggy mengenakan baju muslim dan kerudung warna pink. Kemudian Kiwil tampak mengenakan baju koko warna krem. Keduanya berpose di pinggir kolam renang. Kiwil terlihat mencium mesra pipi sang istri.
"Kata Orang2 Papa dan Mama Bagai Bumi dan Langit.. Bagai Bulan dan Bintang.. Apapun Kata Orang2 tp ga mengurangi rasa dihati ini hanya kau yg meluluhkan segala rasa dihati..  Suka duka sdh kita lewati dan 1 hal teristimewa krn Kau adalah Papa dr anak2 yg amat aku sayangi....                We Miss U   Happy Weekend Papa dimanapun papa berada," tulisnya pada keterangan foto.
Kemudian pada akun Instagram istri pertamanya, @emmakiwil, ia juga memposting foto dirinya bersama Kiwil.
kiwil

Kiwil dan istri mudanya Meggy.

Ia pun tak lupa menuliskan keterangan foto yang cukup panjang. Isinya mengenai rasa syukurnya memiliki suami seperti Kiwil. Juga mengenai suka duka pernikahannya yang sudah berjalan selama 18 tahun.
Ini yang ia tulis :
"Bahagia itu tidak harus pergi ke suatu tempat yg romantis dan berpakaian yg rapi ....  kebahagiaan itu bisa dimana aja dan dalam kondisi yg seperti apapun tapi tetap sopan...  makna kebahagiaan itu amat luas artinya dan sangat indah jika kita bisa mensyukurinya dlm situasi dan kondisi yg apa adanya ....
18 tahun sudah pernikahan ku bersama suami ...
meskipun aku dan suami hanya merayakannya dngan sikon seperti ini tapi hati kami bahagia dan slalu tetap bersyukur dngan begitu rezeki yg sdh Allah brikan lepada ku bersama suami juga anak2 dngan kehidupan kami yg up - down ....
semoga ada hari2 bahagia yg bisa aku juga suami rasakan ber 2 aja tanpa anak2 dan juga tanpa harus ada yg tersakiti ....
makasih ALLAH ....  makasih atas pemberian MU yg berharga ini utk ku .... dan makasih juga utk suami ku ....".
Netizen pun banyak mengometari postingan isti tua Kiwil tersebut.
kiwil

Kiwil dan istri tuanya Emma.

Ini komentar mereka :
bundacintafatimah: Subhanallah... Terkadang kita mmg harus menutup mata dari hal negatif untuk bahagia.. dia yg disisi sdh berjuang banyak utk kita.. ingat yg baik saja.. krn mungkin itu lebih membahagiakan..
nurulfitriwahyu: Ibu n istri yg hebat..sabar luar biasa...barakallah y umi...bahagiamu kan jauh lebih indah d akherat kelak..
anggraini_larasss: Surga yg kau dapat. Amin
tika_diar: Amin...salut untuk @emmakiwil Semoga bahagia dunia akhirat...aminn
Berita ini telah dipublikasikan kalteng.tribunnews. 
Senin, 22 Mei 2017 13:06 WIB
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget