Rektor Unsyiah Lantik Para Wakil Dekan di Tiga Fakultas

Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof Dr Samsul Rizal MEng sedang melantik para wakil dekan FEB, FH, dan FKIP Unsyiah di Gedung AAC Dayan Dawood Darussalam Banda Aceh, Jumat (5/5/2017) pagi. 

Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Prof Dr Samsul Rizal MA melantik para wakil dekan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Hukum (FH), serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) periode 2017-2021.

Pelantikan berlangsung khidmat Jumat (5/5/2017) pagi di Gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh.
Untuk FEB Unsyiah,  para wakil dekan (WD) yang dilantik itu adalah Dr Abdul Jamal SE, MSi sebagai WD I (Bidang Akademik), Dr Nadirsyah SE, Ak, MSi selaku WD II (Bidang Administrasi dan Keuangan), Murkhana MBA sebagai WD III (Bidang Kemahasiswaan dan Alumni).

Untuk FH Unsyiah, para WD yang dilantik adalah  WD I Dr Azhari Yahya SH, MCL, MA, WD II  Khadriah SH, MHum,  dan WD III Dr M Gausyah SH MHum.

Untuk FKIP Unsyiah, Dr M Hasan dilantik sebagai WD I, Drs Abdurrahman MKes sebagai WD II, dan Drs Abubakar MSi selaku WD III.

Rektor Unsyiah berharap para wakil dekan benar-benar bisa bersinergi dan bahu-membahu dengan dekan dalam memajukan fakultas masing-masing dan mengoptimalkan pencapaian kinerja tri darma perguruan tinggi.(LBA/za)


Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget