Pengukuhan Pengurus DPC Partai Berkarya se-Kota Banda Aceh

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se- Kota Banda Aceh dikukuhkan dalam acara yang dirangkai dengan konsolidasi kader, Minggu (7/5) malam bertempat di Gedung PMI Banda Aceh


Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Banda Aceh dikukuhkan dalam acara yang dirangkai dengan konsolidasi kader, Minggu (7/5) malam di Gedung Rumoh PMI Banda Aceh.
Ketua DPD Partai Berkarya Banda Aceh, Azhari Ali mengatakan pihaknya akan terus membangkitkan semangat pengurus untuk bekerja dengan baik memajukan partai.
"Partai Berkarya merupakan partai politik baru, perlu semangat baru agar bisa berkembang dan membuat perubahan," kata Azhari.
Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Aceh, Nasaruddin yang hadir pada acara konsolidasi kader tersebut merespon positif semangat yang ditunjukkan oleh pengurus DPC Partai Berkarya yang dikukuhkan malam itu.
"Kota Banda Aceh merupakan tolok ukur provinsi Aceh, karena itu Partai Berkarya harus melakukan persiapan dengan baik untuk meraih simpati masyarakat agar dapat berperan dalam lembaga legislatif maupun eksekutif," ujar Nasaruddin.
Menurut Nasaruddin, ujian terdekat bagi partai politik adalah pemilu legislatif tahun 2019 mendatang, karena itu masih ada waktu untuk melakukan berbagai persiapan merebut hati dan simpati masyarakat. (*)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget